Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau

Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan
PENUTUP

 
Pedoman Transisi

Masa berlaku Rencana Strategis (Renstra) Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Kesehatan Hewan Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2016–2021 adalah selama lima tahun. Untuk menjaga kesinambungan pembangunan serta mengisi kekosongan dokumen perencanaan pada masa transisi, maka Renstra Tahun 2016–2021 ini dapat digunakan sebagai acuan dalam penyusunan Renja Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Kesehatan Hewan Provinsi Kepri tahun 2022, dengan tetap berpedoman pada RPJPD Provinsi Kepri Tahun 2005 - 2025.

Kaidah Pelaksanaan

Rencana Strategis (Renstra) Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Kesehatan Hewan Provinsi Kepri tahun 2016-2021 dimaksudkan untuk memberi arah dan pedoman dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan yang dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, Peternakan dan Kesehatan Hewan untuk kurun waktu lima tahun. Renstra ini disusun dengan mendasarkan pada tugas pokok dan fungsi Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Kesehatan Hewan dan mengacu pada RPJMD Provinsi Kepri tahun 2016-2021.

Guna memastikan Rencana Strategis (Renstra) Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Kesehatan Hewan Provinsi Kepri dilaksanakan dengan baik. Beberapa kaidah pelaksanaan Rencana Strategis (Renstra) tahun 2016-2021 yang perlu diatur sebagai berikut:

01
Renstra Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Kesehatan Hewan tahun 2016–2021 dalam pelaksanaannya agar dapat berjalan dengan memerlukan dukungan dari seluruh komponen. Oleh karena itu Sekretariat dan bidang-bidang agar mendukung pencapaian target-target Renstra dan melaksanakan program dan kegiatan yang tercantum Renstra dengan sebaik-baiknya.
2
Diharapkan seluruh aparatur di Sekretariat dan bidang-bidang pada dapat menjalin koordinasi dan kerjasama yang baik, sehingga visi dan misi yang telah ditetapkan dalam Renstra ini dapat tercapai.
3
Renstra tahun 2016–2021 akan dijabarkan dalam Rencana Kerja (Renja) tahunan. Untuk menjaga konsistensi dan keselarasan kebijakan, program dan kegiatan, maka Penyusunan Rencana Kerja (Renja) Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Kesehatan Hewan Provinsi Kepri dalam kurun waktu 5 (lima) tahun wajib berpedoman pada Renstra Tahun 2016–2021
4
Dalam rangka meningkatkan efektivitas dan efisiensi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan serta memastikan pencapaian target-target Renstra Tahun 2016–2021, maka perlu dilakukan pengendalian dan evaluasi terhadap kebijakan, pelaksanaan dan hasil program dan kegiatan Renstra secara berkala.
5
Apabila terjadi perubahan kebijakan pembangunan di tingkat nasional dan atau perubahan kebijakan Provinsi Kepri, maka dapat dilakukan perubahan Renstra Tahun 2016–2021 sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Membutuhkan Halaman ini, Silahkan Download

Rencana Strategis (Renstra) Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Kesehatan Hewan Provinsi Kepri tahun 2016-2021 dimaksudkan untuk memberi arah dan pedoman dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan yang dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, Peternakan dan Kesehatan Hewan untuk kurun waktu lima tahun
Size: 579.56 KB
Hits : 2

Renstra Lainnya

  • 1. Pendahuluan +

    1.  Pendahuluan Pangan adalah segala sesuatu yang berasal dari sumber hayati produk Read More
  • 2. Gambaran Pelayanan +

    2. Gambaran Pelayanan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan mempunyai tugas pokok Read More
  • 3. Isu Strategis +

    3. Isu Strategis Arah kebijakan umum kedaulatan pangan dan pertanian dalam RPJMN 2015-2019 Read More
  • 4. Tujuan dan Sasaran +

    4. Tujuan dan Sasaran Tujuan dan sasaran pada hakekatnya merupakan arahan bagi pelaksanaan misi Read More
  • 1
  • 2